CEO Cherry mengatakan integrasi ComeOn ke perjudian online Cherry yang utama “terus mempengaruhi pertumbuhan secara negatif” di Q3

CEO Cherry mengatakan integrasi ComeOn ke perjudian online Cherry yang utama “terus mempengaruhi pertumbuhan secara negatif” di Q3

CEO Cherry mengatakan integrasi ComeOn ke perjudian online Cherry yang utama “terus mempengaruhi pertumbuhan secara negatif” di Q3

Operator perjudian online Nordic Cherry AB mengatakan bahwa profitabilitas Q3-nya dipengaruhi secara negatif oleh integrasi yang sulit dari akuisisi ComeOn yang baru.

Sebuah laporan sementara yang dirilis hari Rabu menunjukkan pendapatan pelaporan Cherry yang terdaftar di Nasdaq Stockholm sebesar SEK 567m (US $ 67.6m) dalam tiga bulan yang berakhir 30 September, kenaikan 165% selama Q3 2016.

Penghasilan tiga digit mencerminkan akuisisi tahun lalu dari ComeOn Malta Ltd dan beberapa merek perjudian daringnya. Mengesampingkan kontribusi tersebut, pertumbuhan organik adalah 30% lebih sederhana tetapi masih terhormat. Pendapatan Cherry Q3 meningkat 263% menjadi SEK 112m sementara laba naik lebih dari sepertiga hingga SEK 42m.

Untuk tahun-ke-tanggal, pendapatan Cherry naik 182% (atau 36% secara organik) ke SEK 1.64b, sementara pendapatan melonjak 304% menjadi SEK 288m dan laba melonjak hampir dua-pertiga menjadi SEK 93m.

Divisi judi online andalan Cherry melaporkan pendapatan tumbuh 214% menjadi SEK 448m di Q3, dengan margin penghasilan naik dua poin menjadi 15%. Divisi perangkat lunak Yggdrasil B2B menikmati seperempat pendapatan dan pendapatan rekaman lainnya, sementara divisi pemasaran online tumbuh “dengan kecepatan tinggi dan dengan profitabilitas yang baik” berkat peningkatan dalam jumlah pengunjung dan pelanggan setoran baru di semua pasar.

Highlight Games, pengembang olahraga virtual di mana Cherry memegang 25% saham, sedang mempersiapkan produk baru untuk segmen darat dan online, termasuk pertandingan sepak bola liga Soccerbet. Cherry berharap dapat segera meluncurkan produknya di Italia dan memiliki keyakinan bahwa investasi tersebut akan mulai menghasilkan pendapatan pada 2018.

CEO Cherry Anders Holmgren mengatakan integrasi operasi ComeOn ke dalam unit perjudian online Cherry yang utama “terus mempengaruhi pertumbuhan dan profitabilitas secara negatif” di Q3. Sementara “bagian terbesar” dari integrasi ini telah selesai, Cherry telah mengguncang manajemen ComeOn untuk membantu mencapai tujuannya untuk bisnis.

Mantan direktur pelaksana terdahulu ComeOn telah meninggalkan perusahaan, dengan ketua Tomas Johansson setuju untuk bertindak sebagai penjabat MD sampai penggantian permanen dapat diidentifikasi. Bersama dengan manajemen perusahaan baru yang ditunjuk pada akhir Oktober, fokusnya sekarang adalah meningkatkan kapasitas dan efisiensi penghasilan ComeOn.

Tantangan integrasi menyebabkan Cherry mengumumkan bahwa mereka sedang merevisi outlook FY17, menurunkan proyeksi pendapatan dari SEK 2,5b menjadi 2,2b, sementara laba yang diproyeksikan telah dipotong dari SEK 480m hingga 400m.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *